Lowongan Kerja Rawat Jompo Singapura PJTKI Resmi Gratis

Lowongan Kerja Rawat Jompo Singapura - PJTKI Resmi - Lowongan kerja TKI - TKW Disnaker PJTKI resmi ke Taiwan - Singapura - Hongkong - Malaysia. Lowongan Kerja Rawat Jompo Singapura Kami dari Pusat informasi lowongan kerja ke negara Singapura Di PJTKI Resmi Singapura, kami Pusat Informasi web resmi PJTKI Lowongan Kerja Rawat Jompo Singapura memberikan informasi tenaga kerjake luar negeri dengan negara tujuan Taiwan, sistem potongan Gaji,  dengan Informsi job Informal yaitu job Asisten Rumah tangga, / job pembantu rumah tangga Lowongan Kerja Rawat Jompo Singapura


Lowongan Kerja Rawat Jompo Singapura Jika anda minat dan ingin bekerja ke luar negeri maka anda tidak salah pilih lagi di PJTKI Resmi bersama kami,Lowongan Kerja Rawat Jompo Singapura dan untuk itu maka kesempatan kerja ke luar negeri dengan negera Singapura bisa anda pilih dan anda tempati sekarang juga, maka kami dari infoPJTKI resmi Lowongan Kerja Rawat Jompo Singapura siap membantu dan membimbing anda dalam langkah proses untuk mengawali kerja keluar negeri dengan tujuan ke negara Singapura dengan jalur Resmi Depnaker tanpa di mintai Biaya sepeserpun, dengan Jalur Resmi.di PJTKi Resmi di kota anda. maka jangan sampai anda sia - siakan kesempatan ini.

Lowongan Kerja Rawat Jompo Singapura saat ini memilih kerja ke luar negeri dengan Tujuan Negara Taiwan juga menjadi Pilihan dari banyak calon tenaga kerja Indonesia yang ingin bekerja ke luar negeri, maka segeralah ambil langkah untuk segera mendaftarkan diri anda sekarang jua, mumpung ada kesempatan dan segera bergabung bersama kami di Info PJKI Resmi di Kota anda Lowongan Kerja Rawat Jompo Singapura, dengan Proses Resmi dan syarat Sehat Jasmani dan Rohani. Maka tunggu apa lagi segeralah ambil kesempatan ini dengan sebaik – baiknya. dan kesuksesan anda ada di depan anda sendiri, maka kami siap membantu anda sampai sukses.

Usia
=
21 Tahun dan Maksimal 38 tahun
Gaji
=
5.500.000 / Bulan
Potong Gaji
=
Selama 7 Bulan, Sisa Masih Banyak
Jam kerja
=
Menyesuaikan Kontrak Kerja
Fasilitas PT
=
Makan dan tempat tinggal sudah di tanggung sama PT.
Penempatan
=
Bisa pilih majikan yang di Kehendaki dengan Kriteria yang di Inginkan
Kontrak Kerja
=
2 Tahun Kerja
Proses
=
2 Bulan Maksimal 3 Bulan anda Langsung terbang
Biaya
=
Semua gratis di tanggung PT
Keunggulan
=
Anda di jamin keselamatan dan keamaan sampai dengan Tujuan, dengan Catatan Anda Bawa Hp dari Rumah sampai dengan Tujuan. Full Asuran kesehan dan Kematian.
Keunggulan PT
=
Tempat Penampuang asrama gratis tanpa anda di mintai unga sepeserpun, Selama penampungan boleh bawa HP, Izin Pulang jika ada keperluan,  makan 3x
Keunggulan PT
=
Di dalam penampungan sabtu dan minggu bisa pulang, dan jika ada keperluan sewaktu – waktu bisa pulan dan tidak harus tidur di PT.
Keunggulan PT
=
Selama anda di penampungan anda boleh di kunjungi keluarga + sahabat + teman  jam bebas




Syarat Umum Untuk Kerja Menjadi TKI – TKW yang Wajib di siapkan di antaranya yaitu 

KTP - KK - Ijazah - Akte - Surat Ijin Keluarga

Informasi Lebih lanjut dan Detail bisa anda Hubungi Kontak di Bawa ini 

 HP : 0813 3237 9078 (Simpati).HP : 0857 4948 4188 (M3).






Subscribe to receive free email updates: